Perang Dunia 3 Akan Mulai Pada tanggal 22 Januari tahun depan, Ini Dia Cuplikan Video Sinister - Berita Terupdate & Berimbang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Oktober 2016

Perang Dunia 3 Akan Mulai Pada tanggal 22 Januari tahun depan, Ini Dia Cuplikan Video Sinister

Dengan ketegangan meningkat antara Amerika dan Rusia, telah ada banyak peringatan serius dan tidak begitu serius tentang Perang Dunia 3.

Tapi sangat sedikit dari mereka telah cukup ini spesifik tentang kapan hal itu akan dimulai.



Sebuah video baru YouTube yang telah ditonton 620.000 kali diisi dengan kekhawatiran konspirasi-teori - dan prediksi yang mengkhawatirkan bahwa dunia akan berakhir pada 22 Januari tahun depan.

'Perang Dunia 3 sudah dimulai,' suara intones. "Mereka akan mencoba ini.




Akankah Anda mengirim putra-putri untuk melawan - atau akan Anda setidaknya berbicara '? Tapi sebelum Anda kepala untuk bunker kiamat Anda, tampaknya bahwa video tersebut adalah hanya sebuah upaya untuk 'uang di' di tengah kekhawatiran saat ini tentang konflik. 

Video YouTube tampaknya dicuri grosir dari tempat lain, hanya dengan tanggal disisipkan di atas - tren yang dimulai dengan prediksi apokaliptik tentang dunia berakhir musim panas ini. Pada dasarnya, ini adalah cara yang sangat baik untuk mendapatkan klik. Jadi, dalam ringkasan, jangan khawatir - Perang Dunia 3 mungkin terjadi satu hari, tapi itu sangat tidak mungkin terjadi pada 22 Januari.

Mohon maaf jika translete tidak sempurna karena menggunakan Google Translete....


Sumber : http://www.thecontroversialfiles.net/2016/10/world-war-3-is-going-to-begin-on.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here