GILA!!! Pria Ngaku Utusan Tuhan Goda TKW di Hong Kong - Berita Terupdate & Berimbang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 Oktober 2016

GILA!!! Pria Ngaku Utusan Tuhan Goda TKW di Hong Kong


Ramai di Medsos, Pria Ngaku Utusan Tuhan Goda TKW di Hong Kong
Pria ini mengaku utusan Tuhan

Jakarta - Seorang pria yang menggoda seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Hong Kong lewat Facebook ramai diperbincangkan netizen. Bagaimana tidak? Pria ini mengaku kaya raya dan utusan Tuhan.

Persoalan ini diungkap pemilik akun Facebook bernama Tia Safitri. TKW di Hong Kong ini memposting percakapannya dengan pria yang menggodanya itu lewat akun Facebook-nya.



Tia menjelaskan, dirinya memposting percakapannya itu agar menjadi pelajaran bagi para perempuan agar tidak mudah ditipu laki-laki yang menggoda lewat sosial media. Menurut Tia, dirinya tidak cocok dengan pria tersebut. Sebab, pria itu menurutnya terlalu kaya, tidak pantas bersanding dengan dirinya yang hanya seorang TKW.

"Saya enggak munafik, siapa sih manusia yang enggak mau hidup mewah. Tapi ya jangan gitu dong caranya," tulisnya di akun Facebook-nya seperti dilihat detikcom, Kamis (20/10/2016). 

Kepada Si Mas yang mengaku sebagai utusan Tuhan itu, Tia sengaja menuliskan kisahnya di sosial media dengan tujuan untuk membantunya untuk mendapat jodoh. "Maaf mas, saya promoin biar cepat dapat jodoh, mungkin aku bukan level kamu," 


Postingan Tia ini pun ramai dikomentari dan dishare para netizen di akun media sosial mereka. Pria ini pun dibully karena dinilai hanya membual.

Dihubungi detikcom sore ini via Facebook, Tia membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (17/10) lalu. "Iya, itu benar. Saya sendiri yang mengalami. Saya geram sama dia, terlalu sok," ujar Tia.

Dilihat detikcom dalam percakapan itu, pria tersebut menggunakan akun Facebook bernama Ferry Sudrajat. Namun saat chat dengan Tia, dia mengaku sebagai Muhammad Ridwan Pratama.

"Aku adalah calon imam kamu. Aku diutus Allah untuk membahagiakan seluruh keluargamu. Ini mujizat dari Tuhan Yang Maha Esa. Buat membahagiakanmu, aku harus jadi calon imammu," demikian tulis pria ini dalam chat kepada Tia.

Pria ini mengaku putra dari seorang pengusaha kaya raya. Dia kemudian memposting foto-foto yang diakuinya sebagai dirinya sedang naik mobil mewah, naik motor besar dan lainnya. Dia juga memposting foto uang dan perhiasan mewah yang diakuinya sebagai miliknya.

Tia dalam percakapan tersebut tampak tidak tertarik dengan rayuan pria ini.

(hri/iy)

sumber : www.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here